Live Sex Book - free blog hosting
Bookmark Porn | FUCKBOOK | Free Porn | SOCIAL SEX | Porn | weird porn
Home  Report Abuse  Directory  Signup  Video On Line 

 
Cerita Sex Remaja Mak Yos.................
free counters
Free counters

About Me

Top 10 Referers

Cerita Sex - Adik Ipar Ketagihan

Ya......hidup aku memang lumayanlah.............karena mungkin istri aku yang tidak terlalu menuntut dan lumayan kita dari awal hidup memang selalu menabung dan beuntung. Pokoknya lumayan karena memang bisa sedikit membantu keluarga lain (tetangga), kalau ada tetangga sakit ya bisa mengajak mereka berobat ke dokter atau yang baru butuh sedikit uang.

Dan lagi yang paling menyenangkan dan selalu aku nanti hampir disetiap minggu adalah Dea adik ipar aku yang membuat jatung aku sedikit berdesir-desir. Gimana tidak .........memang kenapa selingkuh banyak orang suka karena setiap kali kita melakukannya seperti waktu kita pacaran dulu untuk ingin selalu melakukan dan kayaknya besuk sudah tidak bisa melakukan lagi betul tidak ha................ Kalau hubungan intim dengan istri pastinya kita sudah tak berdesir-desir lagi, karena memang kita bisa melakukan kapanpun tanpa ada rasa ketakutan dan tak ada tantangan beban dalam diri.

Seperti pagi ini ketika Dea bonceng aku untuk masuk kuliah aku lihat dia berseri-seri menuju ke arah kendaraan dan langsung pegangan perut aku...........ketika kami udah jauh dari rumah mulai dia bergelayutan di tubuh aku serasa tiduran dibahu."Masih kantuk ya..........apa ada lemburan" kata aku. Dea mencubit perut aku dan sambil tersenyum "Ada lemburan apa......dikerjain kakaknya.........". Tapi aku percaya pasti ingin lagi ya enggak...............kata aku. Dea makin kencang cubit punggung aku ............."Kak aku belikan pulsa nanti ya......................" kata dea dari belakang berapa sahut aku "ya terserah deh................" sahut dea dan nggak terasa udah sampai depan kampus dea.

Aku langsung tancap gas menuju ke kantor karena tak terasa tadi aku terlalu lambat mengendarai sepeda motor aku dengan Dea adik ipar aku yang sekaligus selingkuhan aku. Sesampai di kantor aku langsung nuju ke warung depan untuk sekedar beli teh dan sarapan. Maklum warung bu SIH bisa di bayar kalau gajian. Habis makan dan merokok satu batang Mallboro aku mulai bertemu teman-teman sekerja.

Hay........Sus.................panggil aku ketika aku lihat dia menuju ke kantornya, Ada apa bos...........sahut susi. Bos.........bos.........enak aja umpat aku didepannya.........Aku beli pulsa 100.000 ya...........ini uangnya. Lha kok janur kuning ledek Susi..........aku tak lihat dia tetapi memberi nomor adik ipar aku. Tapi benar ya nomornya..............aku cuma memberi tanda setuju.......sambil mengodanya.......Susi cuma tersenyum kecut sambil berbisik ke telingaku..."sekarang sombong...........tak pernah nggajak main". Yah.............kan kamu sendiri yang ember sanggah aku sambil meninggalkan dia.

Memang dulu aku ada hubungan khusus dengan Susi, karena memang suaminya seorang pelaut yang tak pernah tahu kapan pulangnya...........kadang 2 tahun berlabuh kadang malah bisa 4 tahun kalau lagi banyak bisnis yang berkembang. Tetapi karena susi ngomongnya tak terkontrol ya sekarang semua kantor tahu kalau aku ada affair dengannya padahal bagi lelaki normal seperti saya itu cuma sekedar hiburan.

Hay...............yang tululit tululit hpnya siapa ya.................seru aku dari ruang santai sambil menoton acara televisi tentang kaburnya koruptor yang emang disuruh..........dasar sama-sama maling batin aku..........mas..........panggil susi, itu..........hp kamu. Aku jadi malu dan segera menuju ke tempat kerja dan meraih HP di meja. "Kak makasih ya........pulsanya yang besar...dan cepet.......hay...jangan bilang siapa-siapa ya kak........milik kamu kaya ada didalam milik aku he........he......." sederet tulisan dari nomor HP adik ipar aku. Sambil tersenyum geli aku balas sms nya "memang seperti itu sayang.........tapi enakkan dan pastinya kamu ingin mengulang dan mengulangnya lagi........itu saja hanya terasa coba bayangin kalau betul punya aku ada di memek kamu terus pasti enak sekali oh ya tadi malam kan baru setengahnya saja.......tapi kalau smsnya sudah dibaca langsung di hapus lho ...........i love u". Tak beberapa berselang adik ipar udah balas. "Eh.......enak aja kakak ini gimana bawanya kalau punya kakak ada nempel terus hi..........nggak bisa bayangin.....kuliahnya nggak enak.........dosennya bikin kantuk.............dan lagi rasanya aku udah pingin...........seperti yang tadi malam.........kak.........".

Aku benar-benar nggak meyangka kalau adik ipar aku si Dea sampai gini, benar-benar kaya tertimpa durian runtuh...............batin aku.............sambil senyum sendiri aku balas sms adik ipar aku. "Kalau ingin bangetttttttttttt....... kamu harus cerdas........kakak kamu kan senang es melon dan berikan waktu kira-kira jam 7 malam sambil beri obat tidur ya..........pasti ok.......". Masih sambil senyum-senyum sendiri aku sedikit mengerjakan tumpukan data yang belum aku masukkan ke komputer...baru beberapa kali memasukkan data HP bunyi lagi "Kak jangan marah ya........sebenarnya sebelum kakak aku jadi istri kakak........sebenarnya aku naksir kamu ingat tidak pasti aku bilang nyuruh kakak mencarikan pacar.........oh ya.....untuk es melon pasti dijalankan bos.........memang kakak ipar aku paling cerdas..................

Benar.............benar kerjaan yang sangat melelahkan kalau mau akhir bulan data harus masuk ke komputer semua untuk diproses dan data sangat berjibun em.............lelah badan ini aku rasakan. Jam aku lihat sudah pukul 17.30 dan waktunya untuk berkemas batin aku. Eh tidak tahunya bos perusahaan aku menyuruh langsung mencetak data yang tadi aku resum..........oh my god..........aku mulai kerja lagi dan sambil membayangkan enaknya Dea adik ipar aku.....jadi tak terasa kerjaan udah selesai dan aku serahkan pada bos.............aku berkemas untuk pulang cepat-cepat ternyata aku lihat jam menunjuk 20.15 menit.

Dalam perjalanan pulang aku udah tak sabar pingin menikmati perawan adik ipar aku dan sampai depan rumah.....aku lihat pintu rumah udah tertutup maklum di perumahan kecil terpencil dan aku lihat dari kaca Dea adik ipar aku sudah bergegas membukakan pintu.......aku langsung memasukkan sepeda motor sambil di bantu adik ipar........"Mana kakak kamu............." tanya aku.....seperti perintah bos.........tadi kakak tidur jam delapan bisik Dea ketelingaku sambil menuju pintu untuk menutupnya.

Aku langsung menuju kamar...........dan lihat istri aku udah mendengkur dengan kerasnya walau saya pijit-pijit hidungnya tak mempan untuk membangunkannya.....dikasih obat tidur berapa ini pikir aku. Aku keluar kamar dan aku lihat Dea melihat salah satu acara di televisi swasta.....akupun ikut menikmatinya.............dea melihat aku ..........kak udah aku siapkan air panasnya di kamar mandi.............aku mendekati adik ipar dan berbidik ditelinganya.....kamu kasih berapa biji obat tidur pada kakak kamu...............". Sambil menghadap ke arah aku dia menunjukkan jarinya..........dua katanya pelan.

"Ayo kita mandi bareng mau nggak.........." kata aku......adik ipar aku tidak menjawab tetapi langsung berdiri dan mulai menuju ke kamar nya. Aku langsung menuju ke kamar mandi tanpa menutupnya karena yakin istri aku tak mungkin bangun dan tetangga tak mungkin main karena udah jam 10.30 malam. Adik ipar menutup wajahnya ketika melihat aku telanjang dalam kamar mandi dan berbisik "kak........tadi aku udah mandi.............." ah nggak apa biar seru pintaku sambil melepaskan semua pakaian di tubuhnya...........Emm tubuh adik aku memang jauh berbeda dengan istri ku yang sudah membesar ........badan adik ipar aku baru membentuk dan pas batin aku........."Ada apa kak kok melihat tubuh aku kaya gitu............" bisik adik ipar aku sambil sedikit menutup badannya yang telanjang bulat didepan aku. Nggak apa sayang.........sambil aku mulai mendekatkan tubuh aku ke tubuhnya dan mulai meremas-remas payudaranya yang sintal dan mengulum bibir yang basah mengairahkan...............dan aku rasakan kontolku berada di perutnya dan mulai dipegang-pegang adik ipar.

Sttttttttt..........aku dimandiin dulu aja ya.................pinta aku sama dea.........dan aku mulai jongkok didepannya dan dea mulai menguyur air hangat keseluruh tubuh aku...........ehm nyaman sekali rasanya.............sambil mengosok-gosok tubuh aku dengan sabun mandi.....dea berbisik....nyaman kan kak kalau malam mandi dengan air hangat..............aku cuma mangut-mangut menhiyakan.....................apalagi sambil kamu gosokin seperti ini dalam hati aku. Setelah selesai mandi Dea mengeringkan tubuh aku dengan handuk karena desiran darah lelaki semakin memuncak aku sudah tidak sabar..............masih membersihkan tubuhku dengan handuk...........aku kulum bibir Dea yang basah...........dan meremas kedua payudaranya yang montok.............sampai handuk jatuh tak kami herokan aku lihat Dea juga birahinya mulai memuncak dengan aku rasakan rembasan air halus dari memeknya yang menonjol keras ...............aku suruh jongkok dia dan mulai melumat kontol aku ough.....................ehm.............desis ku menahan cemutan Dea yang mulutnya udah terasa menghangat
ough..........................uhm......................eh................desis aku tiada habis dea mulai biasa melumat kontol aku karena kemarin aku lihatkan video porn luar negeri yang hot.............ough..........nikmat banget sayang bisik aku ditelinganya.


Dan aku mulai mengulum dan memasukkan salah satu jemarikuke memek dea yang sudah basah.......................dia mulai mengerakkan pantatnya ke sana kemari menghindari sentuhan-sentuhan halus jemariku ke dalam memeknya sambil berdesis ehmmmmmmmm...........ough.......aku semakin semangat mengerakkan lidahku untuk memanjakan punting payudaranya dan semakin kencang mengerakkan jemariku sampai-sampai adik ipar aku terduduk ke lantai menahan nikmat yang luar biasa karena kedua kakinya terasa
bergetar h
ebat.......
......ough...........ehm.................adik ipar aku gerakannya tak terkendali dan ough..................ough.................rintihnya dengan mencengkeram kuat pada kedua lengan tangan aku ough...........cairan cukup putih.............keluar cukup kuat dari memeknya ough...............sambil aku rasakan ada getaran hebat di sekitar memeknya........kalau cowok kaya waktu enjakulasi..................benar-benar nikmat aku lihat raut wajah adik ipar. Aku udah tidak tahan aku bopong adik ipar menuju ke kamarnya dan mulai mengulum memeknya dan dia semakin mengelinjang-gelinjang tak aturan dan merintih kenikmatan oh.................ough.....................aku masukkan senjataku kedalam memeknya dengan agak memaksakan mumpung dia baru menikmati orgasme..........bener juga dia tidak mengerang kesakitan waktu kontol aku terabaskan masuk kedalam cukup dalam dan semakin dalam walau dia agak menahan sakit dengan mencengkeram kedua lengan tangan aku. Dan aku mulai berani mencabut sedikit kontol dan memasukkan lagi walau dea menahan sedikit rasa sakit................."Gimana sayang enakkan ................." bisik aku.........Dea cuma tersenyum dan memejamkan matanya dan berguman "Enak banget...............tapi sakit..................."

Sedikit demi sedikit dan pelan-pelan untuk menikmati akhirnya dea bisa menikmati hubungan ini................ough..................ough.............Dea mulai bergetar dan aku genjot agak cepat kontol keluar masuk memek dan ough................ough......................kontol aku mulai menegang dan keras..................ough....................ough.................kami sama-sama bergetar hebat...............aku semakin cepat mengenjot...........kontol keluar masuk sampai dea ough..............ah.................ough..........................eh.................dan aku pun tak kuasa menahan ough..........................eh......................aku cabut kontol aku dan crot............................crt..................................benar-benar malam ini batin aku.......................kenangan.......................Desember 2005


Posted: 17:53, 2011-Jul-27
Comments (0) | Add Comment | Link

Cerita Sex - Selingkuhan Aku Adik Ipar

Sekarang kerja di perusahaan serba salah mau minta tambah gaji malah di ancam di rumahkan, jika tidak kerjaan tambah mengunung dan uang lemburanpun tak seberapa. Memang kalau kita tidak memiliki usaha sendiri itu seperti ini serba salah. Segunung pekerjaan kantor harus aku kerjakan dirumah sampai larut malam seperti ini.

Aku lihat jam sudah menunjukkan pukul 11.30 malam tetapi kerjaan belum kelar pula, masih ada beberapa faktur pembelian yang belum aku rekap ke komputer. Padahal mata ini sudah tidak kuat menahan kantuk..........benar-benar kantuk banget mau suruh istri membuatkan kopi hangat ternyata pintu kamar sudah tertutup rapat. Aku dengan malas melangkah ke ruang belakang untuk membuat coffemix, karena biasanya istri aku menyiapkan di kulkas.

Setelah selesai membuat coffemix, langsung aku bawa ke depan sambil menahan rasa panas pada gegaman gelas coffemix buatanku, tetapi baru mau menuju ruang tengah aku melihat selintas pintu kamar adik ipar aku dea terbuka sedikit dan pas aku lihat darah lelaki aku berdesir hebat..............ough..........my god..............batin aku. Betapa indahnya bentuk memek Dea karena bawahan pendeknya terangkat ke atas tubuhnya dan hanya celana dalam putih bersih yang membungkus. Ough..................darah lelaki berdesir semakin hebat dan kontol aku mulai terangkat-angkat sendiri. Sambil aku nikmati coffemix panas aku mencoba menikmati indahnya memek adik ipar aku yang semakin mengoda birahi aku.

Aku taruh gelas coffemix yang sudah habis ke meja dan aku pelan-pelan mulai mendekati pintu kamar adik ipar...........dan aku mulai mendekati pantat yang berisi dan ditengah gunungan pantat terselip barang menonjol di dalam celana dalam Dea ough.............desiran daran kejatanan aku melupakan istri aku dikamar sebelah yang sudah terlelap. Mata kelakian aku seperti anjing srigala yang mengeluarkan liur melihat tulang yang masih berdaging ehm...............

Tak terasa dari mana memulainya aku mulai meremas-remas halus bagian tengah itu dan sambil menekan sedikit .......aku perhatikan sambil tidur Dea menikmati remasan yang aku lakukan dan ough.........dea mendesah sambil masih matanya tertutup tangan aku mulai meraba payudara Dea yang memang montok dan mulai meremas halus ehm........desahan dea makin menjadi dan dia agak kaget ketika aku sudah disamping tempat tidurnya dia melihat aku seperti ketakutan dan sedikit meronta.

Aku berikan telunjuk tangan aku ke mulutnya dan berbisik "Nggak usah takut.........nikmati saja........." tak sempat Dea berbicara aku dengan halus masih meremas memeknya dan memulai memasukkan telunjuk salah satu tangan aku dengan halus dan mengulum bibirnya yang basah biar dia tidak sempat berbicara.........Dea sedikit meronta tetapi aku mulai serang dia dengan getaran telunjung jari aku di bagian itil luarnya dan dia terasa bergetar aku rasakan dan mulutnya mulai panas.

Aku mulai yakin menguasai keadaan maka mulutku mulai menuju ke pentinya yang sudh mengembang dan aku gelitik dengan lidah aku..............Dea mengelinjang kesana kemari sambil mendesah ough..................ehm.......dan terasa bergetar seluruh tubuhnya. Kak........aku takut.....bisik Dea ketelinga aku "Nggak usah takut.......aku pasti bertanggungjawab sayang........" rayuanku mulai aku mainkan dan Dea mulai bisa menikati lepas permainan aku.

Ough..................ehm...........rintih dea sambil tangannya memegang kuat ke lengan aku. Ough.........ehm ketika aku mulai menekan clitorisnya dengan lembut dan mempermainkan puting susunya dengan lidah........ehm........sambil mengelinjang dea merintih eh................eh.............ough.......birahi dea mulai memuncak dengan keluarnya cairan hangat dari memeknya yang semakin basah.........ough...............uh.............oh........desah Dea sambil panas mulutnya aku rasakan aku mulai melepas celana dalam dan masih melakukan penetrasi pada puting dea yang semakin mengencang.

Tanpa tahu dea aku sudah mulai memasukkan pucuk senjata aku yang semakin membesar kedalam memek dea........dea mulai menikmati panas dipucuk senjata kontol ehm.......dan sedikit mengelinjang dan aku mulai menekan sedikit.........sedikit dengan masih melumat punting payudara yang mengencang....eh..............ough........karena memang aku sudah pengalaman dan sedikit bersabar karena takut kalau dea kesakitan makannya aku dengan lembut memasukkan kontol...........walau sebenarnya udah nggak tahan..."Gimana sayang enakkan................" bisik aku ditelinganya........."Tapi aku takut kak.............." rengek dea.

"Tak usah takut aku pasti tanggungjawab" rayuku untuk membujuknya dan tak terasa senjata aku sudah menusuk seperempat masuk ke dalam memek dea yang masih perawan.............dea mulai menikmati...........aku lepas senjata aku dan bilang sama dea mau ke kamar mandi.......Dea mengikuti "mau kemana " Bisik aku dea tidak berbicara tapi menunjuk kamar mandi dan kamipun berdua menuju kamar mandi.

Setelah aku pipis aku dan dea kembali........dan aku pura-pura lupa menuju kamar istri aku tetapi tangan dea dengan cekatan mengarahkan aku kekamarnya dan aku mulai bebas sekarang kami melepas semua pakaian dan dengan berdiri mulai saling melumat dengan gairah tinggi.......aku mulai ingin seperti yang dilakukan istriku.........aku tekan Dea biar duduk dea menengadah ke arah aku cemut pinta aku..........dea mengeleng jijik nanti juga tidak bisik aku. Karena takut dea pun menurut tetapi baru sebentar dia mau muntah.........karena udah pengalaman aku langsung angkat dia dan mulai melumat bibirnya dan putingnya secara bergantian dan aku rasa Dea udah memuncak birahinya aku telentang di tempat tidur dengan senjata menjulang dan dea kelihatan bingung karena belum pernah dengan halus aku arahkan dan berbisik kalau begini kamu yang tahu kapan sakit dan tidak sayang.

Dea mulai memasukkan kontol aku kedalam memeknya yang panas ough....................eh.........rintih aku ketika memeknya mulai aku rasakan dan dea mulai bergelinjangan di atas tubuhku dan mulai mengeserkan pantatnya kesana kemari sambil mulai menekan memeknya untuk bisa senjata aku masuk lebih dalam.........ehm..............uh...........rintih dea sambil mata terpejam menghadap ke arah aku dengan rambut menutup wajahnya yang cantik ough................uhm.....tanpa terasa sudah sepruh burung aku tertancap ke memek dea oh.............nyamannya hidup ini.............


Posted: 16:18, 2011-Jul-27
Comments (0) | Add Comment | Link

Cerita Sex - Ngintip Adik Ipar Onani

Ngintip adik ipar memang menyenangkan apalagi kalau badannya mulus dan sintal seperti Dea, dea udah kuliah semester 4 di sebuah PT negeri di kota kami. Aku udah nikah dengan kakak Dea sekitar 2 tahun yang lalu. Dea kalau dengan aku agak sedikit liar sehingga kontol aku dibuatnya kembang kempis walau dia adalah adik ipar aku.

Kadang kalau pas pagi ada kuliah Dea sering numpang aku sampai kampus, karena memang tempat kerja aku rutenya melewati kampusnya. Bener-bener nggak tahan waktu bonceng payudara dea terasa deremaskan kepunggung aku, aduh adik aku benar-benar nggak tahan di buat, sambil masih bergelayutan di punggung dea dengan manja memegang kedua belah pupu aku oh benar-benar nggak tahan aku.

Oh ya Dea adik ipar aku kalau aku perhatikan persis bintang porno Jepang yang pasti tidak asing bagi kamu semua yaitu Maria Ozawa



benar-benar sempurna.

Suatu malam aku keluar kamar menuju ke kamar mandi untuk buang air kecil, aku lihat istri aku terlelap tidurnya dengan masih agak kantuk aku menuju ke kamar mandi tetapi waktu melewati kamar adik ipar (Dea) aku dengar sesuatu yang menyebabkan aku memelankan langkah aku, dari dalam kamar Dea aku dengar rintihan ough.............ough.........pelan dengan nada nafas yang tersenggal. Ough.............ough.......aku perhatikan suara itu agak keras kedengaran dengan sedikit gemetar aku cari empat untuk mengintip ke dalam kamar Dea..setelah tengok kesana kemari aku temukan lubang udara di atas pintu kamar dea yang cukup lebar tetapi aku terlalu rendah untuk menjangkaunya. Aku ambil kursi pelan-pelan dan mulai aku naik ke atasnya.

Oh........jantung aku terasa berhenti berdetak ketika aku lihat Dea telanjang bulat..........aku hanya bisa menelan ludah ketika menyaksikan Dea dengan kedua mata terpejam tangan satu meremas-remas payudaranya yang berisi sambil meremas-remas vaginanya yang aku lihat mulai mengeluarkan air.

Batang kontol aku mulai menyeruak tak aturan sambil agak menahan gemetar.....oh........mulus aku lihat kedua paha Dea yang sedikit-sedikit digoyang-goyangkan masuk kedalam dan masih mengerang menahan nikmat ough.................ough........Dea mengigit sendiri bibirnya yang masih ranum.

Tak terasa tangan aku mulai meremas-remas batang kontol aku tak aturan........rambut memek Dea aku perhatikan tumbuh cukup subur di antara jepitan paha ough.............aku semakin kencang meremas pangkal kontol aku yang tegang banget......aku lihat badan Dea mulai bergoncang tak aturan dan tangannya mulai menekan hebat pada memeknya dan semakin kencang suara yang ditimbulkannya ough...........ehhh.....akupun semakin hebat meremas-remas batang kontol aku oh.............oh...aku perhatikan Dea terlentang menikmati orgasme yang hebat dan akupun tak ketinggalan aku lihat terus memek Dea yang bergerak-gerak dan meremas kuat pada kontol ough..............ough......nikmat sekali bisa orgasme dengan mengintip adik ipar yang sedang onani

Oh.................ough.............aku lemas dan puas karena bisa orgasme bareng Dea adik ipar aku yang onani di dalam kamarnya

Posted: 22:39, 2011-Jul-26
Comments (0) | Add Comment | Link

Porn